kata rayuan gombal cinta terbaru

kata rayuan gombal adalah kata rayuan yang sangat populer saat ini. Banyak acara komedi di Indonesia yang selalu menggunakan kata kata gombal cinta dengan sedikit bumbu humor untuk membuat para penonton tertawa. Tak perlu disebutkan lagi tayangan mana dan tayangan apa yang menggunakan kata rayuan gombal cinta ini.

kata rayuan gombal juga dapat kita gunakan untuk memikat hati cewek. Bagi kalian yang jago nge-gombal, pasti salah satu senjata menarik hati cewek yaitu melalui kata rayuan gombal. Tak hayal banyak cewek pasti akan jatuh cinta seketika ketika mendengar kata rayuan gombal yang sangat mengena di hati.

saat ini admin akan memberikan kata rayuan gombal untuk semua pembaca blog ini, silahkan dipelajari dan diterapkan pada wanita incaran atau pada pasangan anda. Kata-kata ini admin peroleh dari berbagai sumber yang terpercaya dan pastinya isinya berisi kata kata gombal cinta yang sangat romantis ala admin Nolovesca11



KATA RAYUAN GOMBAL


Papa kamu pelawak ya? | kenapa emangnya? | koq tiap deket kamu bawaannya happy melulu

"Semalem aku kemalingan loh.." "hah apa yang ilang?" "Hati aku dicuri sama kamu.."

Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku

Kamu gak perlu ngasih bunga karena tiap malam kamu udah menjadi bunga tidurku

Cintaku ke kamu kaya timeline tiap menit nongol terus

Sayangku ke kamu selayaknya air sungai. Bermuara di lautan pernikahan.

Cinta kita ibarat bunga mawar, walaupun berduri tapi tetap indah pada akhirnya

Pelabuhan merak itu pelabuhan penyebrangan, kalo kamu pelabuhan cintaku :)

Sayangku ke kamu ibarat tembang kenangan. Abadi sepanjang masa.

Sayangku ke kamu itu ibarat angka 8. Nggak akan pernah putus.

km suka lagu Instrumentalia ga ?| ga emang napa ya?|kalo begitu ak boleh donk jadi instrumen terindah dalam hidupmu ?

Jujur percuma mau kamu borong sebanyak apapun penghapus, takkan bisa menghapus dirimu dihati dan pikiranku

agi dengerin lagu, tetapi sepertinya itu sudah biasa, yg ingin kudengar adalah detak jantungmu saat ak memelukmu

Ak mau kecanduan, asalkan yg ak candu adalah cinta dan perhatianmu

Hanya satu bahasa yg kupahami setiap ak didekatmu, yakni bahasa cinta dan rindu

Air galon diisi kalo sudah kosong, hatiku sudah kosong sejak lama krn mejomblo, ak siap kok untuk kau isi

Air galon diisi kalo sudah kosong, hatiku sudah kosong sejak lama krn mejomblo, ak siap kok untuk kau isi

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

Neng panggil tukang las yuk, buat merekatkan kembali hubungan kita yg sdh merenggang



Itu dia sedikit kata rayuan gombal untuk hari ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Silahkan yang bagus diterapkan, jika ada yang kurang silahkan ditambahkan. Have fun dan semoga hubungan kalian abadi selamanya. Oh iya satu hal, jangan pergunakan kata gombal lucu ini dengan sembarangan ya, karena bisa mengakibatkan pasangan lain pada menempel ke kalian semua :-D
Load disqus comments

0 comments