Mengenang Masa Indah Di Sekolah

mengenang masa indah di sekolah - mungkin sekolah adalah hal yang paling menyenangkan dalam masa hidup ini. Di sekolah selain kita mencari ilmu, kita bisa mendapat banyak teman, sahabat, menjalin relasi dengan orang lain, serta mencari cinta. 

Saat kita sekolah pasti kita merasakan peristiwa menyenangkan, jengkel, menyedihkan, dan lain-lain sehingga menjadikan suatu kenangan yang indah bila kembali di ingat. Saat ini admin ingin mengajak sobat pembaca sekalian untuk mengenang kembali masa-masa saat di sekolah dulu, diantaranya masa indah di sekolah yang patut untuk di kenang antara lain:


1. MOS (Masa Orientasi Siswa)


Pada masa ini biasanya kita dibikin malu sama panitia MOS, di kerjain, dan kalo salah dikit langsung dapat hukuman, dan selalu ada peraturan menjengkelkan seperti ini:
1. Panitia selalu benar
2. Jika panitia salah kembali ke pasal 1
saya bingung buat apa sih tu peraturan kalau cuma di bolah balik tapi inilah salah satu hal indah waktu sekolah yang tak terlupakan


2. Kisah Cinta Di Sekolah


Yang ini pasti semua pernah rasain, sampe ada lagunya lagi . kasian banget kalau semasa sekolah gak ngerasaain ini hal inilah yang buat kita rajin dateng ke sekolah karna mau liat si do'i apa lagi bisa pergi dan pulang bareng dengan si do'i pasti bahagia banget


3. Diajar Guru Cantik


Kalo yang ini teman-teman pasti mau diajar walaupun pelajarannya sulit pasti bawaan nya santai aja, apalagi gurunya sexy uhhh enak banget sekolah. biar kata dimarahin terus juga gak apa-apa


4. Jam Kosong


Kalau ini kadang karena guru sakit lah, ada urusan lah, atau apa aja alasan, kalau saya waktu sekolah jam kosong kelas bisa jadi kayak pasar, ribut nya kadang- kadang sampe di tegur guru kelas sebelah


5. Dihukum Bersama Teman


ini biasanya karena telat datang, ribut, atau gak ngerjain tugas, apalagi gurunya kiler pasti hoby banget marah, jadi salah dikit langsung di hukum.


6. Batal Ulangan


Ini yang gak terlalu pintar pasti suka banget, dan pasti bahagia juga waktu gak jadi ulangan, terlebih kalau emang gak belajar rasanya beruntung banget


7. Kelulusan


Yang ini sensasinya gak bisa dilupain karena bahagia banget, tapi walau begitu banyak yang beranggapan coret-coret baju kurang baik, tapi ya mau di apain lagi kayak nya udah jadi tradisi.


Demikianlah informasi unik ini apakah dapat mengingatkan sobat mengenai masa indah di sekolah, atau justru membuka kembali memori kelam di sekolah? admin harap sih tetap menjadi kenangan yang indah ya karena hidup hanya sekali jadi tidak mungkin kita dapat kembali ke masa yang lampau dan mengulangi hal-hal yang telah kita lalui. Semoga bermanfaat. 4.5
Load disqus comments

0 comments