Kata Kata Gombal Hari Ini

kata kata gombal - Anak muda jaman sekarang suka banget dengan kata kata gombal. Kata kata ini terbukti ampuh untuk menaklukan hati seseorang. Jika sobat semua perhatikan, dimana-mana pasti banyak yang mengeluarkan kata kata gombal. Salah satu contohnya di program televisi Raja Gombal.

kata kata gombal terbukti telah menjadi trend masa kini mulai dari usia anak-anak hingga orang tua. Biasanya kata kata gombal memiliki makna kata cinta yang bertujuan untuk merayu seseorang. Oke bagi sobat yang tidak jago bikin atau mengatakan kata kata gombal langsung saja kita lihat kata kata gombal hari ini





KATA KATA GOMBAL


aku suka nanam kembang, tetapi ak lebih suka lagi kembangkan Cintamu di hatiku untuk bertumbuh menjadi indah

km tau ga bulat, hitam dan putih tetapi indah? apa bang?| itu adalah definisi jwban yg selama ini kau cari tentang indahnya matamu di mataku

Neng temenin aku beli flashdisk dong?| buat apa bang| buat pindahin rasa cintaku ke kamu, udah overload nih di hati

Aku harus dirawat, aku terkena virus mematikan | Hah seriuss? Virus apa? | virus cinta km yg uda menjalar keseluruh tubuhku

Aku rasa aku uda melihat surga | hey nglindur ya? Liat darimana? | iya ngliat kamu tersenyum aja, uda surga bagiku

diem disini ya neng! |buat ap bang?| buat memandang km lebih dekat, dan membuktikan kalo ak tdk bermimpi melihatmu

Sejak kenal km ak jadi malas sekolah biasa.. sekarang ak maunya sekolah bagaimana cara mencintaimu dengan sepenuh hati

ADA UDANG - DIBALIK BATU. yang paling aku sayang, ya cuman kamu

Dulu Candi Borobudur dianggap keajaiban dunia, tetapi bagi ak kaulah keajaiban sebenarnya, krn kau telah mengisi hidupku.

Neng kasus pencurian sendal lagi marak ya|ya bang, diperkarakan terus, tetapi knp abang mencuri hati eneng ga dipenjara ya?

Km itu orang paling jahat yg pernah kutemui | emang aku salah apa? | km uda nyuri hatiku dan waktuku tuk memikirkanmu

km itu kayak sepatu, banyak tiruannya, tetapi cuma satu doank yang pas di hati, yakni dirimu :)

BERAKIT-RAKIT KE HULU, BERENANG-RENANG KE TEPIAN. dipeluk kamu, hilanglah semua kesepian.

tau ga apa perbedaan km dengan pesawat terbang?|apa ya bang?|kalo Pesawat mendarat di bandara kalo km mendarat di hatiku

jadwal kuliah bisa berganti2, tetapi yg di hati ini takkan pernah terganti selain dirimu :)

Kamu bisa belajar diem ga? Diem dihatiku gausah kemana-mana lagii :D

kalau cerita Harry Potter ada endingnya lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita ga akan ada endingnya

Cintaku padamu bagaikan rumput, meski sudah habis pasti akan tumbuh lagi

salah satu momen terindah dlm hidup adlh ketika orang-orang yg kita sayangi tersenyum, dan km adalah alasannya

Katanya sakit plg parah itu kanker, tp mnurutku paling sakit itu ditinggal kamu

Kalo boleh jujur, sebelum ketemu sm kamu hidupku serasa ga ada apa2nya. Tp semenjak ketemu km, aku baru tau gmn rasanya hidup bahagia




Itulah kata rayuan gombal cinta hari ini. Semoga bisa membuat anda semakin jago menggombali pasangan anda dan kata tersebut bisa menghibur kita semua dan menjadikan inspirasi tentunya. kata gombal diatas diambil dari @PepatahGombal dan @GombalBanget.
Load disqus comments

1 comments: