Kata Kata Lucu Terbaru 2012

kata kata lucu – berbicara mengenai hal-hal yang lucu memang tidak ada habisnya. Ada banyak hal yang membuat sesuatu menjadi lucu. Mulai dari hal serius hingga hal yang santai semua bisa dibuat lucu. Saat ini keadaan lucu sangat digemari dan pasti semua orang menyukai hal-hal yang lucu.

kata kata lucu biasa dibaca untuk menghilangkan stress. Terkadang kata kata lucu juga bisa dikirimkan ke sobat sebagai hiburan. Mungkin kita sering mendapat sms atau bbm lucu dari teman-teman kita. Itulah yang disebut kata kata lucu.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata lucu yang saya miliki. Bagi sobat yang sedang sedih, butuh hiburan, atau memang mencari kata kata lucu ini untuk dikoleksi, maka langsung saja disimak artikel mengenai kata kata lucu ini.

KATA KATA LUCU


Cintailah semua wanita, sebelum larangan keluar dari pacarmu.

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalo sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya.

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! 

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

cinta berjuta rasanya itu bohong rasa kan hanya ada 4: 1.manis 2.asam 3.asin 4.pahit

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak

Andeca . . .Andeci . . .. Naik becak ,nabrak Banci

Zaman SD maenannya: PS1 | SMP : PS2 | SMA maen : PS3 | udah kerja Maennya P*K

Emangnya kalo mau pacaran harus punya "pacar" dulu ya.....! Trus,,, gimana kalo mau sarapan... Apa harus"sarap" dulu gitu ?

kemaren gw baru beli AC nih | AC apaan? | AC 2 pintu | ITU KULKAS OON ! | udh tau oon, masih di ladenin

nitip sesuatu* Beb, nitip barang d km, blh? | blh, tp jgn lama | Gak lama kok cuma sembilan bulan dalam kandungan mu |

*resto* Pesen apa mbak? | sya kenyang | mungkin minum? | sya bawa | Trus ngapain kesini? | Numpang Ngadem! 

Cewek, boleh minta no hape kamu gak? | "boleeeh! nih...." *ngasih simcard hp |

*naik bus* mau kemana bang? | mau ke bandung | ini kan bus ke semarang. Kok naik disini? | biarin. Abis ada ACnya, kursinya empuk | 

Namanya org hidup pasti punya masalah kalo ga mau punya masalah ya ga usah hidup

lari dari masalah itu kadang di perlukan terutama jika masalahmu adalah anjing rabies yg mengejarmu mati matiansecangkir kopi panas memang dapat menghilangkan rasa ngantuk apalagi kalau di siramkan di muka nggak percaya??? boleh di coba..

*pelajaran sejarah* "Pak mau nanya. Nama kecilnya Sudirman siapa?" | "Sudirboy." | "Makasih pak." *dicatet di buku*

Jadi 'Kekasih yang Tak Dianggap' aja udah sakit banget, apalagi jadi 'Mantan yang Tak Dianggap'.

"Duluuu...duluuu banget ,, mantan gue pernah bilang "Akuu ga bisa hidup tanpamuu..." tapi sekarang kog ga mati2 ya ? ?

Terbangun dari tidur siang karena mimpi dikejar2 anjing mau tidur lagi takut anjingnya masih nungguin


Demikianlah kata kata lucu untuk kali ini. Semoga kata kata lucu ini dapat bermanfaat dan menghibur tentunya. Mohon maaf jika artikel tidak menarik, bertele-tele, tidak lucu, dan nada kesalahan kata/maksud. Kami hanya bermaksud menghibur semata. Terima kasih dan baca juga kata kata lucu romantis yang bisa membuat kekasih anda tertawa namun tidak mengurangi suasana keromantisan sobat.
Load disqus comments

0 comments