Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pacar Terbaru

kata kata lucu romantis - dalam merayu cewek selalu saja ada banyak hal yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan kata kata lucu. Tetapi perlu diingat, sobat bukan berarti melucu atau melawak di depan dia, tetapi merayu menggunakan kata kata lucu yang dibuat romantis.

kata kata lucu romantis selain digunakan untuk merayu cewek, juga cocok untuk dibuat menggombalin dia. Di saat senggang atau menikmati santai atau liburan bersama, sobat bisa juga menggunakan kata kata lucu romantis ini.


Namun sayangnya, membuat kata kata romantis yang dibumbui perkataan lucu bukanlah perkara yang mudah. Ada yang memang dikaruniai talenta cepat dalam merangkai kata-kata, namun ada yang belum dikarunia sehingga harus berpikir cukup lama untuk merangkai kata kata yang tepat.

Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan kumpulan kata kata lucu romantis yang saya miliki. Bagi sobat yang sedang mencari untuk digunakan, dikoleksi, atau sekedar mencari referensi bisa langsung melihat kata kata lucu romantis dibawah ini.

KATA KATA LUCU ROMANTIS


Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

kalo mobil butuh dongkrak ketika bocor bannya, kalo semangat ak bocor, ak butuh km untuk mendongkrak seluruh semangatku

bagiku mencabut paku di genteng rumahku jauh lebih mudah, daripada memintaku mencabut cintamu dari hatiku

Bila cinta diibaratkan dengan perjuangan, sampai kapanpun ak belum merdeka, krn hatiku sdh terjajah oleh namamu

Ngedapatin km, sama kaya dapatin gaji, ga pernah akan cukup kalo belum memiliki seluruhnya …

Tidak nafsu melihat buku buku. Penginnya liat kamu.

panorama yg Indah, adalah saat melihat diriMu tersenyum kepadaKu

Sayangku ke kamu itu kayak TL twitter biar lagi mau di sembunyi bgaimana ttpji nanti di lihat.

Kata orng cinta itu buta,tpi aku gx stuju karena aku melek trus kalau lihat kmu senyum

Kalau aku ikut "Take Me Out".. aku cuma mau pesertanya kau dan aku, karena aku cuma mau memilih satu cewe yaitu kamu

Indah senyum mu tak bakal pernah dapat terlukiskan dgn apapun karna hati yg melihat bukan hanya mata

Neng yuk ikut sama abang untk temuin profesor, agar km bisa buktikan sendiri kalo cintaku bila dihitung jumlahnya tak terhingga

aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yg sLalu d kenang smpai akhir hayat.

manisnya martabak Kacang-coklat ini tak semanis wajah indahmu

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu

ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan... tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu

"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "

"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

"Aku udh pernah jatuh dari jembatan.aku udh prnh jatuh dri tangga.Semua ga enak.Tapi ada satu jatuh yg plg enak,yaitu jatuh cinta sama kamu

segitiga pny 3 titik ujung segiempat pny 4 titik ujung aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung.


Itulah sedikit kata kata lucu romantis yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan terus jalin hubungan asmara sobat dengan kekasih tercinta. Baca juga kumpulan status bbm lucu yang bisa membuat sobat tertawa.
Load disqus comments

0 comments