Cerita Lucu Humor Paling lucu Terbaru

cerita lucu humor – dalam hidup ini ada kalanya sibuk dan ada kalanya bersantai. Saat kita sedang bersantai, hal-hal yang cukup bagus untuk membuat hati terasa senang adalah membaca cerita lucu humor. Cerita lucu adalah salah satu cara untuk menghabiskan waktu luang. Ada juga dengan melihat gambar lucu maupun membaca kata kata lucu.

cerita lucu humor tidak hanya bermanfaat sebagai cara untuk menghabiskan waktu luang, namun juga bisa sebagai obat pengusir rasa stress. Cerita lucu humor yang kocak yang dijamin membuat ngakak ini bakalan menjadi pelipur lara.

Bagi sobat yang sedang ingin membaca cerita humor lucu, tanpa panjang lebar lagi langsung saja saya sajikan cerita humor lucu yang dapat membuat sobat sekalian tertawa dan kembali membuat sobat pembaca menjadi ceria kembali dengan segala kata kata lucu yang ada juga.

CERITA LUCU HUMOR


#Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.

Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”

“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.

“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.

“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.

“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.

Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.

“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..

“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.

“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.

“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.

Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”

------------------------------------------------

#Perang Harus Dihentikan

Bu Guru: Anak – anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan?
Murid: Supaya tidak bertambah daftar – daftar pahlawan yang harus kita hapal bu!
Bu Guru: ….

------------------------------------------------

#lagu hari kemerdekaan

Di suatu sekolah dasar dikampung diadakan lomba menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan. Ada 10 anak yang mengikuti lomba tersebut, tiba giliran peserta ke 3 yang bernama jono, anak kecil ini naek kepanggung dengan bersemangat lalu mulai menyanyi dengan lantang:

Jono: "Enam belas Agustus tahun empat lima".
Pak guru : "Jono, salah itu nyanyinya... Ulangi!"

Jono mulai lagi: "Enam belas Agustus tahun empat lima"
Pak guru : "Masih salah ... Ini kesempatan terakhir".

Jono: "Saya nggak salah pak, dengarin saya nyanyi dulu pak..."
Akhirnya pak guru diam dan serius mendengarkan,

Jono : "Enam belas Agustus tahun empat lima... BESOKNYA hari Kemerdekaan kita".
pak guru : "hrrrrggg....".

------------------------------------------------

# Preman naik taksi

Ada 3 orang Preman mabuk berat, lalu mereka menyetop taksi mau Pulang, Karena Si supir taksi tau kalau mereka mabuk berat jadi pengen ngejahilin mereka, Dia hanya menyalakan mesin saja terus mematikannya lagi.

Supir Taksi nya bilang : "SUDAH SAMPAI..!!"

Kemudian preman pertama turun dan membayar Taksi, preman ke 2 pun ikut turun dan mengucapkan "terimakasih pak"

Pas giliran preman yang ke 3 neh begitu turun langsung menampar muka si Supir .. "Plaaaaakkkkk!!!!!

Si Supir Taksi langsung gemeteran, dia merasa ketakutan karena sudah menipu preman itu !!

Dengan gemetar si Supir taksi bertanya : "Kenapa Saya ditampar bang??

Preman ke 3 menjawab dengan membentak "Gila Lu ! Cepet banget nyetir nya, hampir mati gua tadi ... laen kali bawanya pelan2 dong!!

------------------------------------------------

#Burung beo

Si Joni seorang anak band , yang kebetulan melewati pasar burung.
Dia tertarik dengan burung Beo dalam sangkar yang sedang menyanyikan lagu yang dia belum pernah dengar.
karena penasaran joni membuka percakapan dengan penjual burung itu.

Joni : "Berapa harga Beo yang ini pak?

Penjual : "3 juta mas"

Roni : "Mahal amat?"

Penjual : "Iya mas, udah pinter nyanyi sih. emang mas sudah pernah dengar lagu yg dinyanyikan Beo saya?"

Joni : "Belum sih, bagus juga lagunya. Tapi kemahalan ah, kalo yang di sebelahnya berapa?"

Tepat di sebelah sangkar Beo tadi ada juga sangkar berisi Beo lain yg dari tadi hanya diam saja.

Penjual : "Kalau yang itu 5 juta mas!"

Joni : "Lho kok burung ini lebih mahal? Kan dari tadi diam aja, gak nyanyi-nyanyi??"

Penjual : "Begini mas, Beo yg ini emang ga pintar nyanyi, tapi dia yang ngarang lagunya"

------------------------------------------------




# Operasi

Si Onyod yang gemar bermain perempuan tiba-tiba menyadari bahwa "biji"nya yg kiri berubah warna jadi kebiru-biruan,,,

Karena panik, dia pergi ke dokter kelamin.

Onyod: "Dok, kenapa ini kok biji saya yang kiri jadi kebiru-biruan,,,?"

Dokter: "Coba saya periksa dulu ya, Mas,,,"

Setelah memeriksa Onyod, dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.

Onyod: "Apakah dengan tindakan operasi, nggak ada pengaruhnya sama vitalitas saya, Dok,,,?"

Dokter: "Nggak, nggak apa-apa kok, masih ada biji yang kanan ini kan,,,? Makanya jangan suka main cewek sembarangan, Mas,,,"

Beberapa hari setelah dilakukan operasi, Onyod kembali lagi ke dokter.

"Waduh dok, sekarang biji yang kanan juga biru dok! Gimana ini? Onyod mulai panik.

Dokter: "Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga,,,"

"Aduh, kalo diangkat juga, berarti saya sama sekali nggak punya biji dong, Dok. Bagaimana dengan saya nantinya,,,?" kata Onyod dengan suara terbata-bata.

Dokter: "Udah jangan terlalu banyak dipikirin, nggak apa-apa, yang penting anda sehat dan selamat. Ok,,,?"
Kemudian operasi dilakukan

Namun, beberapa hari kemudian Onyod kembali lagi ke dokter.

Onyod: "Ampun Dok, sekarang "anu" saya juga berubah ke biru-biruan,,,! Aduh, bagaimana ini,,,?" Onyod menghiba dan tampak bertambah stres
Dokter: "Ya dengan sangat terpaksa "anu" kamu juga harus diamputasi,,,"

"Hah! Jangan becanda, Dok,,,! Lalu bagaimana nanti saya pipis,,,?" Onyod sudah mulai kehilangan akal.

Dokter: "Udah nggak apa-apa, nanti bisa diganti pake selang,,,! Yang penting anda tetap bisa pipis,,,Tenang saja, Ok,,,? Ini operasi biasa kok,,,!"
Beberapa hari setelah operasi, Onyod balik lagi ke dokter.

Onyod: "Dok,,,! Ampun deh Dok, kali ini saya bener-bener putus asa,,, Masa sekarang selangnya juga berubah jadi kebiru-biruan,,,?"

Kemudian dokter memeriksa kembali dengan teliti, sampai akhirnya sampai pada kesimpulan diagnosanya: "Oalaaah, Mas. Warna kebiru-biruan yang muncul selama ini ternyata berasal dari lunturnya celana jeans anda,,,!"
*Onyod pingsan

------------------------------------------------

# HP Siapa???
Beberapa pria berada di Locker Pondok Indah Golf. Tiba-tiba ada HP yg berdering...

Setelah 4-5 kali dering seorang pria menjawabnya. Terus dia aktifkan speakernya karena dia belum selesai keringkan rambutnya.

Percakapannya:

P "Halo ?"

W: "Papi, ini Mami. Papi lagi di Pondok Indah golf ya?"

P: "Iya"

W: "Baguslah, Mami lagi di Mall Gandaria City. Eh, barusan Mami lihat ada tas kulit impor, keren banget lho Pi. Boleh gak Mami beli?"

P: "Berapa duit ?"

W: "Murah Pi, cuman 50 juta-an. Ini udah diskon 30% lho"

P: "Hmm, ya udah kalau Mami suka, beli aja"

W: "Pi sebelumnya Mami kan sempet mampir ke dealer BMW & kepincut model terbaru-nya. Itu lho Pi yg pernah Mami tunjukin brosurnya ke Papi. Cepet juga ya udah masuk kesini. Kan Mami ngobrol ama salesnya. Eh, terus Mami masa dikasih harga spesial... Ya mungkin karena Mami cerita tuh kalau Papi nggak pernah mau naik mobil selain BMW. Lagian kan Ferari Mami udah pasaran Pi.. Udah banyak yg punya"

P: "Emang tuh sales kasih harga berapa ?"

W: "4 M"

P: "Ok, tapi dengan harga segitu Papi maunya udah komplit ya dgn semua asesorisnya, udah dulu ya"

W: "Siiip ! Sebenarnya masih ada lagi sih..."

P: "Apa ?"

W: "Yg ini mungkin agak berlebihan. Kan pagi tadi Mami tuh nggak sengaja lihat rekening bank Papi. Terus Mami tuh jalan ke rumah yg pernah kita lihat
tahun lalu itu lho. Inget ga? Eh ternyata dijual lho! Mami sempat lihat-lihat ke dalamnya, wuih keren banget di Pondok Indah. Udah gitu lengkap banget dengan Interiornya

P: "Buka harga berapa ?"

W: "Kayaknya mereka lagi kepepet Pi, masak cuman minta 10 M, tp yg penting rekening Papi masih bisa kok"

P: "Ya udah ambil, tapi coba deh tawar dulu siapa tahu 9,5 M dikasih"

W: "Ok, Honey...Sweety Thank U. Cepat pulang ya Pi ! Love you !"

P: "Bye...Love U too !"

Pria tadi lalu tutup HP sambil bereskan barang2 nya.

Sementara itu, semua orang disana tahan napas, Wow... Memandang dengan terkagum-kagum dan takjub

Selesai keringkan rambut pria tadi angkat HP tsb tinggi2 sambil ngomong: "Sorry, ada yg tahu nggak ini HP siapaaaa ya..???"


Itulah sedikit cerita lucu humor yang dapat saya bagikan kepada sobat pembaca sekalian pada kesempatan kali ini. Semoga saja cerita lucu humor tersebut dapat membuat sobat ketawa. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatiannya.
Load disqus comments

0 comments