Mitos Salah Yang Diajarkan Film Porno

mitos salah yang diajarkan film porno - film porno ataupun film dewasa 18+ adalah sebuah film yang menceritakan tentang hubungan seks. Film ini tentu hanya boleh di tonton oleh orang dewasa saja karena film ini tidak mengandung moral yang baik.

Beberapa orang mungkin beranggapan menonton film porno tidak menjadi masalah. Namun jika anda mencermati lebih lanjut, ada beberapa mitos yang benar-benar salah dan tidak masuk akal untuk terjadi di dunia nyata.

Berikut beberapa mitos salah yang diajarkan film porno yang mungkin selama ini tidak kita sadari, atau bahkan kita justru larut dalam mitos tersebut.


1. Kalo Kamu Gak Sengaja Liat Cewek Lagi Telanjang, Yang Terjadi Berikutnya Adalah Hubungan Seks.
 
Kalo kamu udah dewasa, kamu tentu tahu kalo mitos ini salah total. Kalo kamu gak sengaja liat cewek lagi telanjang, maka yang akan terjadi di dunia nyata adalah cewek itu bakal teriak terus kamu bakal dilempar sendal. Setelah itu kamu akan dikenal sebagai hidung belang sejati.



2. Cewek Seneng Ngeliat Cowok Buka Celana

Di film porno, kalo ada cowok buka celana, maka si cewek akan langsung terlihat senang, terus kamu tahu lah apa yang terjadi berikutnya. Dalam kehidupan sebenarnya, kalo kamu tiba-tiba buka celana di depan cewek, maka yang akan terjadi adalah…yah, kalo kamu buka celana di depan umum, paling kamu digebukin massa. Atau mungkin diamankan oleh satpol PP. Atau kalo kamu beruntung paling anu kamu ditendang sama si cewek.






 

3. Kalo Kamu Mergokin Seseorang & Pacarnya Lagi Berhubungan Seks, Mereka Gak Bakal Keberatan Kalo Kamu Ikutan

Salaaaaah! Ada juga kamu bakal kaget, gak enak, mereka juga panik, trus hubungan seks mereka selesai sampe di situ. Palingan abis itu pasangan itu gak mau lagi berhubungan seks di tempat itu. Apalagi kalo tiba-tiba kamu maksa ikutan. Paling kamu digebukin sama cowoknya.

 

4. Perselingkuhan Akan Berakhir Dengan Threesome

Di film porno, jika ada seorang lelaki yang berselingkuh dengan wanita lain kemudian ketahuan oleh pasangannya, maka pasangannya cuma bakal marah sebentar, kemudian akan ikutan ‘main bersama’. Di kehidupan nyata? Ya coba aja sih. Siap-siap aja cerai gak dapet harta sama sekali.




5. Semua Masalah Bisa Diselesaikan dengan Seks

Kata-kata sakti di film porno adalah “I’ll do anything” yang kemudian akan disambung dengan lagu bernada jazzy, lengkap dengan suara gitar menggunakan efek ‘wah’. Setelah itu terjadi hubungan seks dan setelah itu semua masalah selesai! Hore! 


Dalam kehidupan nyata biasanya ‘solusi’ seperti ini malah bikin masalah baru sih. Palingan beberapa hari kemudian di koran kamu bakal baca judul berita kayak “Dosen cabul menggagahi mahasiswi yang mau nilai bagus” atau “Oknum polisi mencabuli wanita yang tidak mau ditilang”. Ya gitu deh. Kehidupan nyata itu keras dan tidak segampang yang ada di film.
 


Jadi walaupun kita menonton film porno pun tetaplah disaring sisi paling negatifnya. Oleh karena itu hanya orang dewasa saja yang boleh menonton film porno karena mungkin mereka sudah mengerti. 4.5
Load disqus comments

0 comments